Berkelahi Dengan Semedo, Neymar Tinggalkan Sesi Latihan Barcelona

By on July 28, 2017
neymar

Penyerang Barcelona, Neymar, terlihat meninggalkan latihan Barcelona akibat terlibat perkelahian dengan bek anyar, Nelson Semedo pada Jumat (28/7). Bahkan perkelahian kedua pemain tersebut sampai harus dipisahkan oleh Sergio Busquets dan Javier Mascherano.

Sepertinya langkah Neymar meninggalkan Barcelona kian dekat usai pemain asal Brasil tersebut terlihat meninggalkan sesi latihan Barcelona di Miami, Amerika Serikat. Hal tersebut akibat perkelahian dirinya dengan pemain baru Blaugrana, Nelson Semedo.

Seperti dilansir Soccerway, dalam video terlihat Neymar dan Semedo awalnya terlibat perebutan bola. Namun, Neymar terlihat tidak terima karena Semedo terlalu ngotot dalam memperebutkan bola.

Keduanya bahkan harus dilerai oleh Javier Mascherano dan Sergio Busquets. Usai hal tersebut, Neymar pun sangat kesal sehinggal melepas rompi latihan dan melemparnya sebelum akhirnya pergi meninggalkan rekan-rekannya yang masih berlatih.

Hingga kabar ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari kedua pemain atau pihak klub. Hal ini tentunya membuat kabar Neymar yang ingin meninggalkan tim Catalan kian berhembus kencang.

Berikut video perkelahian antara Neymar dan Semedo.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *