Berlangsung Sengit, Man. City Bawa Tiga Poin Dari Markas West Bromwich Albion

By on October 28, 2017
city

Manchester City kembali melanjutkan tren meraih kemenangan saat bertandang ke markas West Bromwich Albion, Sabtu (28/10) malam WIB. Dalam laga yang berlangsung ketat ini, The Citizen berhasil menang dengan skor tipis 3-2.

Bermain di kandang lawan, City yang dalam kondisi terbaik diprediksi akan menang mudah karena di menit ke-10 Leroy Sane sudah mencetak gol. Pemain berpaspor Jerman ini mampu menjebol gawang Ben Foster usai menerima umpan Fernandinho.

Tapi, tim tuan rumah tidak tinggal diam. Mereka langsung merespon melalui gol yang dicetak Jay Rodriguez tiga menit berselang. Namun, dua menit berselang The Citizen kembali unggul lewat kaki Fernandinho. Kali ini Sane yang gantian menjadi kreator terciptanya gol ini. Skor 2-1 untuk keunggulan City pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Pep Guardiola mulai melakukan perubahan. Raheem Sterling dimasukkan untuk menggantikan Bernardo Silva yang bermain kurang optimal. Hasilnya, tiga menit di lapangan, Sterling langsung mencetak gol dan memperbesar keunggulan City.

Unggul dua gol, City pun kian nyaman dalam menguasai jalannya pertandingan. Tapi jelang laga berakhir, kelengahan lini belakang mereka berhasil dimanfaatkan oleh Matt Phillips untuk memperkecil kedudukan di menit 92.

Skor 3-2 untuk kemenangan City akhirnya bertahan hingga laga berakhir. Dengan hasil ini, City masih nyaman di puncak klasemen dengan perolehan 28 poin dari 10 laga.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *