Beruntung Imbangi Napoli, Spalletti Sebut Inter Bermain Melawan ‘Alien’

By on October 22, 2017
inter-milan

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menyebut timnya beruntung bisa menahan imbang Napoli di giornata kesembilan Serie A, Minggu (22/10) dini hari WIB. Bahkan Spalletti menyebut para pemain Partenopei layaknya sekumpulan ‘alien’ karena bermain sangat baik di laga tersebut.

Pertarungan sengit awalnya diprediksi tersaji di San Paolo saat tuan rumah Napoli menjamu Inter Milan. Bagaimana tidak, kedua tim memasuki laga ini dengan catatan impresif dengan catatan belum pernah menelan kekalahan.

Napoli yang berstatus pemuncak klasemen sangat impresif dengan catatan delapan kemenangan dari delapan laga. Sedangkan Inter di urutan kedua dengan raihan tujuh kemenangan dan satu hasil imbang.

Namun di laga ini, Inter Milan justru sangat inferior. Mereka bisa dikatakan sangat beruntung karena memiliki penjaga gawang hebat dalam diri, Samir Handanovic yang berkali-kali melakukan penyelamatan gemilang dari serangan Napoli.

Usai laga ini, Spalletti mengaku jika timnya beruntung meraih satu poin. Bahkan pria berkepala plontos ini mengibaratkan para pemain Napoli seperti sekumpulan ‘alien’ karena permainan satu dua sentuhan yang sangat hebat.

“Pemain-pemain ini patut mendapat pujian, Anda mengatakan kami beruntung. Itu memang benar tapi menurut saya keberuntungan karena saya bisa bekerja dengan pemain ini. Kami memainkan permainan bagus karena pertahanan kami sangat disiplin,” ujar Spalletti dilansir Soccerway.

“Napoli jelas memiliki permainan hebat. Saya sempat berpikir kami sedang menghadapi alien di laga ini karena mereka melakukan saty dua sentuhan dengan cepat. Mereka punya dominasi tinggi, kami tentu sangat menderita. Untuk itu ini adalah poin berharga yang kami bawa pulang,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *