BFC Curi 3 Poin dari Kandang Persela, Madura United Tekuk Persiba

By on July 17, 2017
whatsapp-image-2017-04-10-at-2-49-39-pm

Bhayangkara FC (BFC) mencuri poin penuh dari kandang Persela Lamongan di Stadion Surjaya, Lamongan, Senin (17/7), dalam lanjutan Liga 1 2017. Itu setelah mempermalukan tuan rumah dengan skor 3-1.

Kemenangan diperoleh setelah kesulitan mencetak gol di babak pertama. Pun Persela Lamongan.

Bhayangkara FC baru membuka keunggulan pada menit ke-44 lewat gol Thiago Furtuoso yang dibuat dengan mencongkel bola. Skor 1-0 untuk Bhayangkara FC menutup paruh pertama.

Bhayangkara FC mencetak gol lagi pada menit ke-74. Giliran Paulo Sergio yang mencatatkan nama di papan skor usai membuat gol dari titik penalti.

Persela masih belum mampu mencetak gol sekaligus untuk mengejar ketertinggalan. Persela baru mencetak gol pada menit ke-87 lewat Samsul Arifin untuk memperkecil ketertinggalan.

Sebelum bubaran, Bhayangkara FC mencetak gol lagi. Thiago Furtuoso kembali mencetak gol setelah bola sepakannya usai mencurinya dari bek Persela, melewati kolong kaki Choirul Huda.

Hasil ini membuat Bhayangkara FC mengoleksi 27 poin. Adapun Persela tetap dengan 20 angka.

Di laga lain, Madura United berhasil mengamankan tiga poin di kandang. Itu setelah mengalahkan penghuni dasar klasemen Persiba Balikpapan dengan skor tipis 1-0 lewat gol Peter Odemwingie (37′).

Tambahan tiga angka membuat Madura United mengoleksi 28 angka dari 15 pertandingan. Sementara Persiba tetap dengan lima poin.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *