Bhayangkara FC Awali Putaran II dengan Bungkam Arema FC 2-1

By on August 4, 2017
whatsapp-image-2017-04-10-at-2-49-39-pm

Bhayangkara FC membungkam Arema FC di partai kandangnya di laga perdana putaran kedua Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (4/8). Bhayangkara FC menang dengan skor 2-1.

Bhayangkara FC unggul cepat lewat gol Dendy Sulistyawan pada menit kelima. Bola di depan gawang ditendang dan sempat kena tiang sebelum akhirnya masuk.

Dendy Sulistyawan nyaris memperbesar keunggulan Bhayangkara FC pada menit ke-11. Gol tak terjadi lantaran bola sundulannya kena tiang.

Bhayangkara FC terus menekan dan hampir mencetak gol. Adapun Arema FC tak diam dan memberikan perlawanan.

Kedudukan menjadi imbang 1-1 setelah Arema FC mencetak gol balasan pada menit ke-27. Cristian Gonzales mencatatkan nama di papan skor setelah bola muntah hasil sepakan Juan Pablo Pino yang diblok, disundul dan masuk.

Bhayangkara FC mencoba merespons, namun upaya di sisa paruh pertama tak membuahkan hasil. Pada menit ke-36, bola tembakan Dendy yang mengarah ke gawang Arema diblok Kurnia Meiga. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Bhayangkara FC unggul lagi setelah mencetak gol pada menit ke-68. Giliran Ilham Udin yang mencatatkan nama setelah menyambar umpan Guy Junior.

Sementara itu, bola sundulan Arthur Cunha memaksimalkan umpan Adam Alis pada menit ke-79, ditepis. Skor tidak berubah hingga laga berakhir.

Hasil ini membuat Bhayangkara FC tetap di papan atas dengan 33 angka. Berselisih dua poin dari Madura United, yang memuncaki klasemen. Adapun Arema FC tetap dengan 26 poin.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *