Bhayangkara FC Ingin Jadikan PSM Makassar Pelampiasan

By on October 17, 2017
simon-mcmenemy-bfc

Bhayangkara FC akan melanjutkan kiprah di Liga 1 2017 dengan menghadapi PSM Makassar di Stadion Patirot, Bekasi, Kamis (19/10). Laga ini akan dijadikan ajang pelampiasan.

Itu setelah kalah 0-1 ketika dijamu Barito Putera. Kekalahan itu mematahkan tren bagus dalam 11 laga sebelumnya atau setelah dikalahkan Persija pada 29 Juli.

“Kami sudah berbicara panjang lebar dengan pemain. Saya katakan ke pemain bahwa, mereka simpan dulu amarah mereka di kantong. Baru ketika melawan PSM, kemarahan itu dikeluarkan,”

“Tapi kemarahan dalam bentuk positif yaitu semangat tinggi mengalahkan PSM untuk tetap berada di puncak klasemen,” jelas Simon McMenemy dalam rilis.

Simon McMenemy berharap Bhayangkara FC kembali memetik kemenangan. Dengan hasil itu, Bhayangkara FC masih akan di puncak dan tetap menjaga peluang menjadi juara.

“Kami masih di puncak klasemen. Tapi kami harus waspada. Sebab, tim-tim lain akan berusaha keras untuk bisa mengalahkan kami,” jelasnya.

“Tanpa kekalahan tim tidak akan bisa grow up dan memperbaiki diri. Nah, kekalahan akan membuat kami semakin kuat jika belajar dari kesalahan itu.”

Melawan PSM, BFC sudah bisa menurunkan gelandang elegan Wahyu Subo Seto yang sebelumnya terkana akumulasi kartu.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *