Bhayangkara FC Resmi Rekrut Ilija Spasojevic

By on August 9, 2017
spasojevic_bhayangkara-fc_media-bhayangkara Ilija Spasojevic/Media Bhayangkara FC

Bhayangkara FC resmi merekrut Ilija Spasojevic. Penandatanganan kontrak dilakukan di mess Bhayangkara FC di Jl Wijaya XV/5, Rabu (9/8) siang.

Ilija Spasojevic didampingi agennya Budi Limanto. Sementara Bhayangkara FC diwakili Corporate Secretary Bhayangkara FC (BFC) Rahmad Sumanjaya dalam penandatanganan kontrak.

“Saya datang ke tim ini untuk membantu agar meraih posisi terbaik di Liga1. Jadi target pribadi tidak ada. Semua untuk tim, karena kami bermain satu kesatuan sebagai tim,” kata Ilija Spasojevic, yang terakhir bermain untuk klub Malaysia Melaka United dan mencatatkan sebagai topskor Liga Premier Malaysia 2016.

Ilija Spasojevic direkrut untuk menggantikan Thiago Furtuoso, yang sebelumnya diputuskan dilepas ke Madura United.

Manajemen Bhayangkara FC berharap bisa segera memainkan Spaso, panggilan eks pemain Persib Bandung itu. Proses administrasi pun dikebut.

“Mudah-mudahan secepatnya Spaso bisa bermain untuk Bhayangkara. Sebab, kami kehilangan striker (Thiago) yang ke Madura. Jadi, Spaso kami harapakan segera bisa bermain,” kata Rahmad Sumanjaya.

Sambil menunggu proses administrasi, Spaso ikut bersama tim terbang ke Serui. “Harapannya, ketika semua proses berjalan dengan baik, Spaso bisa dimainkan ketika BFC dijamu Serui, Minggu (13/8).”

Sementara itu, kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi menyambut kedatangan Ilija Spasojevic. “Mudah-mudahan dia segera bisa tune in di tim. Sebab, Bhayangkara saat ini tengah konsentrasi di papan atas klasemen Liga 1,” ujarnya dalam rilis.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *