Bintang Selangor FA, Andik Vermansah Beri Sinyal Gabung Bali United

By on November 6, 2017
andik Selangor FA

Pemain asal Liga Malaysia, Selangor FA, Andik Vermansah melontarkan pujian kepada skuad Bali United yang dianggap merata di semua lini. Andik juga menilai lini depan Bali United adalah yang terbaik di Indonesia.

Deretan permain ternama seperti Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Sylvano Comvalius dan Nick van der Velden membuat Bali United kini menjadi tim dengan torehan gol terbanyak di Liga 1 2017. Hingga 32 laga yang telah dihadapi, Bali United sudah mencetak 72.

Hampir setengah dari gol Bali United disarangkan oleh penyerang mereka, Comvalius yang sudah mencetak 35 gol sejauh ini.

Penampilan impresif Bali United ternya juga menarik perhatian Andik Vermansah. Pemain yang kontraknya akan segera berakhir dengan Selangor FA memuji skuad Bali United terutama lini depan.

“Sering ikuti perkembangan Bali United, juga pemain sangat komplet. Dari belakang, gelandang dan depan. Tapi paling tajam penyerang,” kata Andik Vermansyah.

“Pokoknya Ngeri lini depan sekarang saat hadapi lawannya,” katanya.

Andik sempat berada di Bali untuk berjumpa dengan sahabatnya, M. Taufiq yang kini membela Bali United. Keberadaan Andik di Bali ikut mencuatkan namanya sebagai calon pemain Bali United untuk musim depan.

About Adnan Abdul Ganni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *