Bonucci Kian Dekat ke AC Milan, Del Piero Tak Percaya

By on July 14, 2017
bonucci

Mantan kapten Juventus, Alessandro Del Piero, menganggap lelucon soal kabar yang menyebut Leonardo Bonucci selangkah lagi akan bergabung ke AC Milan. Ia pun sama sekali tak berharap hal itu bisa terjadi karena Bonucci pemain penting.

Sebuah kabar mengejutkan datang dari Serie A karena AC Milan kabarnya siap membajak pemain belakang andalan Juventus, Bonucci. Bahkan kabarnya Milan dan Bonucci telah sepakat secara personal.

Apalagi, sang agen, Alessandro Luci seperti mengiyakan kabar tersebut dalam komentarnya. “Tak ada apapun yang bisa saya katakan, sekarang kami hanya menunggu,” ujar Luci dilansir Sky Sport Italia.

Keretakan hubungan antara Bonucci dan Massimiliano Allegri memang diklaim sebagai masalah utama kabar ini. Apalagi musim lalu, keduanya kerap terlibat adu mulut di lapangan meski bisa diselesaikan dengan baik.

Mendengar hal ini, Del Piero pun memberikan komentarnya. Menurutnya kabar ini seperti sebuah lelucon karena Bonucci andalan I Bianconeri.

“Saya tentu tidak mengharapkannyua. Ini seperti lelucon, berita itu terdengar seperti sebuah candaan. Ini adalah kabar mengejutkan karena Bonucci adalah pemain penting, saya tak akan memikirkan hal ini lebih jauh,” kata Del Piero.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *