Bonucci Merasa Bukan Pemain Penting di Juventus

By on July 22, 2017
bonucci

Bek baru AC Milan, Leonardo Bonucci, membocorkan rahasia utama dirinya memilih hengkang dari Juventus di musim panas ini. Menurutnya, banyak hal terjadi sepanjang musim lalu dan I Bianconeri disebutnya tidak menganggapnya sebagai pemain penting.

Langkah Bonucci bergabung dengan AC Milan memang sangat mengejutkan. Apalagi, selama ini ia merupakan andalan di lini belakang Si Nyonya Tua dalam enam musim terakhir.

Namun, ia akhirnya menerima pinangan dari Milan dengan biaya transfer mencapai 42 juta euro atau setara dengan 652 miliar rupiah. Bonucci pun diikat oleh I Rossoneri dengan durasi kontrak selama lima musim ke depan.

Usai resmi menjadi pemain Milan, Bonucci membocorkan alasan dirinya hengkang daro Juventus. Menurutnya, banyak masalah yang telah terjadi terutama dengan sang pelatih Massimiliano Allegri. Tapi yang terpenting menurutnya adalah Juventus menganggapnya bukan sosok penting dalam tim.

“Saya adalah orang yang suka berbicara langsung dan tak pernah menutupinya. Orang mengira perseteruan saya dengan Allegri adalah hal mencolok tapi sebenarnya banyak hal terjadi sebelumnya,” ucap Bonucci dilansir FourFourTwo.

“Saya merasa tak lagi penting untuk di sana. Jika Anda ingin memberikan 100 persen kemampuan di lapangan tentu harus ada rasa percaya dan itu tidak ditunjukkan mereka kepada saya,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *