Bonucci Resmi Gabung AC Milan

By on July 15, 2017
A.C. Milan - Leonardo Bonucci a Casa Milan

AC Milan secara mengejutkan berhasil mendatangkan pemain belakang dari tim tival Juventus, yaitu Leonardo Bonucci. Hal itu secara resmi dikonfirmasi oleh Milan melalui situs resmi mereka.

Setelah sebelumnya dikabarkan kian dekat menuju San Siro, kini hal tersebut menjadi kenyataan bagi Bonucci. Pemain berusia 30 tahun tersebut akhirnya benar-benar meninggalkan Juventus menuju Milan.

Dalam situs resminya, www.acmilan.com, Milan menulis mereka telah mencapai kesepakatan dengan Juventus terkait transfer Bonucci. Mantan pemain Bari tersebut akan dikontrak I Rossoneri selama lima musim ke depan dengan biaya transfer mencapai 40 juta euro atau setara dengan 609 miliar rupiah.

Bergabungnya Bonucci ke AC Milan terbilang mengejutkan karena ia selama ini menjadi andalan I Bianconeri. Tercatat, sejak 2010 bergabung dengan Si Nyonya Tua ia telah bermain dalam 319 laga dan meraih 12 gelar bergengsi bersama Juventus.

Namun, retaknya hubungan antara Bonucci dan sang Pelatih Massimiliano Allegri diklaim sebagai penyebab utama dirinya hengkang. Apalagi musim lalu, keduanya kerap terlibat adu mulut di lapangan meski bisa diselesaikan dengan baik.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *