Borneo FC Sepakat Lakukan Pertukaran Pemain Dengan Bhayangkara FC

By on August 1, 2017
nabil-husein-pbfc Adnan Ganni

Borneo FC nampaknya terus memperkuat lini depan mereka jelang putaran kedua. Setelah memulangkan Jefri Kurniawan dari Persija Jakarta, kini Pesut Etam kembali resmi mendatangkan pemain anyar bertipikal penyerang. Sosok anyar itu ialah Dinan Javier yang pada putaran pertama berseragam Bhayangkara FC. 

Untuk mendatangkan Dinan Javier memang bukanlah perkara yang cukup mudah, pasalnya Bhayangkara FC meminta syarat agar Borneo FC mau melepas pemain bertahan mereka, Firly Apriansyah. Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin pun akhirnya sepakat dengan syarat pertukaran pemain tersebut.

“Kami sepakat dengan Bhayangkara FC soal pertukaran pemain. Tentu dari hasil pertimbangan yang matang,” ujar Nabil.

Baik Dinan maupun Firly sama-sama minim kepercayaan tampil di putaran pertama. Peruntungan di klub baru diharapkan bisa kembali bersaing untuk mendapat jatah main.

Dinan yang pernah berkostum Mitra Kukar tentu tak asing dengan atmosfer sepak bola Kaltim. Nabil pun berharap penggawa anyarnya bisa langsung nyetel.

“Semoga bisa cepat adaptasi sehingga bisa berkontribusi besar untuk tim,” harap Nabil.

Kepergian Firly disebutkan Nabil bakal ada upaya untuk mencari bek anyar. Namun sejauh ini manajemen masih melihat seberapa besar kebutuhan tim akan pemain belakang.

About Adnan Abdul Ganni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *