Borneo FC Sikat Persib Bandung 2-1

By on November 8, 2017
whatsapp-image-2017-04-10-at-2-49-39-pm

Pusamania Borneo FC menekuk Persib Bandung dalam laga kandang dan tunda, yang harus digelar di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (8/11). Skuad Pesut Etam menang dengan skor 2-1.

Hasil ini diperoleh dengan tidak mudah. Borneo FC hampir kebobolan lebih dulu pada menit kedua.

Borneo FC mendapat peluang pada menit ke-23. Namun bola sepakan Terens Puhiri menyamping.

Itu sebelum mencetak gol pada menit ke-45+1. Adalah Patrich Wanggai yang membuat Borneo FC unggul setelah menerima umpan Lerby Eliandry.

Bola sepakan kaki kiri Patrich Wanggai dalam posisi bebas tak bisa dihalau I Made Wirawan. Borneo FC memimpin 1-0 hingga turun minum.

Skuad asuhan Iwan Setiawan kembali membuat gol pada menit ke-53. Giliran Lerby Eliandry yang mencatatkan nama di papan skor usai melakukan kerja sama satu-dua.

Bola umpan lambung ke kotak diterima sebelum diceploskan ke gawang Persib dengan kaki kiri. Bola ke pojok atas dan tak dihadang I Made Wirawan.

Sementara itu, Persib mencoba membalas. Pada menit ke-55, bola sepakan Shohei Matsunaga diblok Muhammad Ridho.

Skor berubah setelah Persib akhirnya mencetak gol pada menit ke-72. Gol Persib dibuat Fulgensius Billy Paji Keraf seteah mengecoh dan melewati Diego Michiels. Bola sepakan Billy dari dalam kotak tak mampu dihadang.

Skor 2-1 untuk kemenangan Borneo FC menutup pertandingan. Tambahan tiga angka membuat Borneo FC mengoleksi 49 poin dari 33 pertandingan. Sementara Persib tetap dengan 41 angka.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *