Borneo FC U-19 Akan Jadi Lawan Thailand Selain Timnas U-19 Indonesia

By on September 29, 2017
indonesia-vs-thailand-aff-u18_thailandntofficial ThailandNTOfficial

Borneo FC U-19 rencananya menjadi salah satu lawan uji coba timnas U-19 Thailand, yang dilaporkan akan melakukan lawatan ke Indonesia untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia U-19 2018. Itu selain timnas U-19 Indonesia yang sebelumnya dijelaskan akan berjumpa di Stadion Patriot, Bekasi, pada 8 Oktober 2017.

Hal ini seperti disampaikan oleh Presiden Pusamania Borneo FC, Nabil Husein. Laga uji coba rencananya digelar di Stadion Segiri, Samarinda, 11 Oktober.

“Saat di Jakarta, saya bertemu dengan pak Marco PSSI, kebetulan beliau menawarkan uji coba tersebut,” kata Nabil Husein dikutip dari laman klub.

“Karena pihak Thailand U-19 ingin bermain dua kali di Indonesia. Melawan Timnas dan melawan salah satu klub Indonesia. Jadi tawaran itu langsung saya terima,” tambahnya.

Menurut Nabil Husein, pertemuan dengan timnas U-19 Thailand, yang berstatus juara Piala AFF U-18 2017 sangat baik untuk tim junior Borneo FC. Laga diyakini akan meningkatkan kemampuan dan pengalaman Habibie dan kawan-kawan.

“Tentu hal ini yang sangat baik dan menarik bagi hiburan masyarakat Samarinda. Ini juga jadi pengalaman bagus Borneo FC U-19,” terangnya.

Ia menambahkan bahwa pihak Borneo FC tengah tengah menggodok persiapan teknis pertandingan, termasuk nominal harga tiket yang akan diterapkan. Dari informasi terakhir tiket laga persahabatan internasional ini akan dipatok Rp15 Ribu untuk Tribun Ekonomi (Terbuka), sedangkan Tribun VIP (Tertutup) dibanderol Rp50 Ribu.

“Ini pertandingan ujicoba internasional. Jadi saya rasa harus persiapkan sebaik mungkin. Saya harap masyarakat dan suporter bisa lebih bersemangat mendukung Borneo FC karena lawan yang datang kali ini berasal dari negara raksasa sepak bola ASEAN,” sambungnya.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *