Borneo FC vs Persija, Teco Khawatirkan Hal Ini

By on October 26, 2017
stefano-cugurra-teco

Persija Jakarta melanjutkan kiprah di Liga 1 2017 dengan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (28/10). Ini merupakan laga ke-32 Persija dari 34 yang harus dijalani.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco begitu hormat terhadap lawan yang akan dihadapi. Ia menilai bahwa Pesut Etam merupakan tim yang sulit dikalahkan.

Itu berdasarkan pengamatan Teco dalam beberapa laga terakhir Borneo FC. Terakhir, skuad arahan Iwan Setiawan mengalahkan tuan rumah Mitra Kukar dengan skor telak 4-0 di Aji Imbut.

Hanya saja, Persija dipastikan tetap berusaha mencari poin di markas Borneo FC. “Saya lihat pertandingan Borneo FC melawan Mitra Kukar. Mereka bermain bagus dan kami harus mempersiapkan tim ini dengan baik,” kata Teco di laman Persija.

“Kemenangan mereka menjadi motivasi kami untuk tampil lebih baik demi mendapatkan poin di Samarinda,” tambahnya.

Salah satu yang dikhawatirkan Persija adalah serangan balik Borneo FC. Apalagi dalam skema tersebut, Pesut Etam punya pemain cepat Terens Puhiri, yang belakangan mendapat sorotan karena kecepatannya berlari.

“Serangan balik Borneo FC juga bagus. Di sana ada pemain asal Papua (Terens) yang cepat sekali dan ia bagus.”

“Saya tidak mau banyak berkomentar tim lawan. Siapapun yang mendapat kartu merah atau apapun itu, saya konsentrasi ke tim saya,” jelas Teco ketika disinggung soal absennya marquee player Borneo FC Shane Smeltz.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *