Bos Besar Persib Tanggapi Kegagalan Menang Atas Persija

By on July 25, 2017
erick-thohir-djadjang-glenn-sugita

Bos Persib Bandung, Glenn Sugita, menanggapi kegagalan skuad Maung Bandung menang atas Persija Jakarta, Sabtu (22/7). Dalam laga yang digelar di kandang di Stadion GBLA, Bandung, Persib dipaksa berbagi poin.

Itu setelah bermain imbang 1-1. Persib unggul lebih dulu lewat gol pada menit ke-15, namun langsung dibalas Persija pada menit ke-19.

Persib sebetulnya punya keuntungan untuk bisa meraih kemenangan. Hal itu setelah Persija harus bermain dengan 10 pemain sejak pertengahan babak kedua.

Gleen Sugita menyebut bahwa kegagalan untuk menang dipengaruhi keberuntungan. “Kecewa pasti, karena Persib menguasai jalannya pertandingan,” tulis Gleen Sugita di akun Twitter.

“Menang jumlah pemain dan punya banyak peluang, tapi kita belum beruntung,” tambahnya.

Direktur Utama Persib Bandung itu juga merespons dengan instruksi kepada manajemen dan tim untuk melakukan evaluasi, termasuk untuk ke depan.

“Evaluasi 1: Posisi kita di klasemen Liga 1 sama sekali tidak mencerminkan potensi dari pemain-pemain yang kita miliki.”

“Evaluasi 2: Hasil tidak memuaskan walaupun para pelatih dan pemain sudah main maksimal, demikian juga dukungan tim manajemen sudah optimal.”

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *