Bos Persib Soal Pelatih Baru dan Striker yang Akan Direkrut

By on July 25, 2017
persib-pakansari

Bos besar Persib Bandung, Glenn Sugita, memastikan akan merekrut pelatih baru dan seorang striker. Hal ini diutarakan menyusul keterpurukan yang dialami skuad Maung Bandung.

Terakhir Persib tak mampu menang dalam laga kandang melawan Persija Jakarta. Hasil itu membuat Persib bercokol di posisi ke-14 dengan 21 angka, setelah sempat berada di papan atas.

Kegagalan menang juga diwarnai sikap buruk suporter Persib Bobotoh, yang melempar botol, termasuk flare, bahkan ada oknum yang menyerang pemain dan ofisial Persija. Persib pun terancaman hukuman besar dari Komisi Disiplin PSSI.

Persib sudah lebih dulu dirundung persoalan, di mana pelatih Djadjang Nurdjaman mengundurkan diri. Ketika menghadapi Persija, Persib dipimpin caretaker Herrie Setyawan.

“Saya yakin dukungan Bobotoh tidak akan berhenti demi Persib dan usaha kami pun tidak akan berhenti untuk perbaikan demi prestasi sesuai harapan,” tulis Glenn Sugita.

“Kami berusaha keras mencari pelatih yang kita harapkan bisa membawa Persib bangkit di putaran kedua dan seorang striker yang tajam.”

“Proses perbaikan di semua lini, tim dan manajemen, sedang berjalan. Mari awasi bersama dengan teliti sebagai bentuk cinta kepada Persib,” sambungnya.

Persib diharapkan bisa lebih baik. Berada di posisi ke-14 disebut tidak mencerminkan skuad saat ini.

 

 

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *