Bosz: Badai Cedera Real Madrid Tidak Menguntungkan Dortmund

By on September 26, 2017
peter-bosz

Pelatih Borussia Dortmund, Peter Bosz, menyebut kekuatan Real Madrid tak akan terpengaruh meski beberapa pemain mengalami cedera. Hal itu ia sampaikan dalam konferensi pers jelang laga yang akan dilangsungkan pada Rabu (27/9) dini hari WIB.

Borussia Dortmund memang dalam tren positif jelang menjamu Real Madrid di Signal Iduna Park. Mereka kini bertengger di puncak klasemen sementara Bundesliga dan belum pernah sekalipun menelan kekalahan meski di matchday perdana Liga Champions mereka takluk dari Tottenham Hotspur.

Berbanding terbaik dengan yang dialami Los Blancos. Mereka kini sedang kesulitan di La Liga setelah ada di posisi kedelapan dan berjarak tujuh poin dari Barcelona. Apalagi, kini mereka kehilangan beberapa pemain akibat cedera, diantaranya Marcelo, Karim Benzema, Mateo Kovacic, serta Theo Hernandez.

Namun, meski sang lawan tidak tampil lengkap, pelatih Dortmund, Peter Bosz menganggap hal itu tidak menguntungkan timnya. Ia pun menilaii Real Madrid tetap memiliki kekuatan yang sangat berbahaya.

“Saya tidak berpikir Real Madrid tidak cukup baik karena kehilangan pemain yang cedera. Mereka punya banyak pemain bagus, itu bukan hal buruk untuk mereka,” ujar Bosz dilansir Soccerway.

“Saya suka menonton Real Madrid, dan saya menyukai pemain yang memiliki teknik bagus. Sejak Zidane ada di sana mereka punya banyak pemain yang memiliki teknik tinggi dan saya suka cara bermain mereka,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *