Brasil Tak Akan Bantu Chili Agar Argentina Tidak Lolos ke Piala Dunia

By on October 9, 2017
tite-brasil

Mantan pemain timnas Brasil, Tostao, meyakinkan penggemar Argentina untuk tidak khawatir jika tim Samba akan memberikan jalan pada Chili untuk berlaga di Piala Dunia 2018. Untuk itu ia menyebut tim asuhan Tite tersebut akan mengalahkan Chili di laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOl pada Selasa (10/10).

Saat ini, nasib Argentina memang diujung tanduk karena peluang mereka melaju ke Piala Dunia sangat berat. Sekarang mereka menempati urutan keenam dengan perolehan 25 poin.

Albiceleste harus menang di laga terakhir kontra Ekuador. Sementara Peru yang ada di urutan kelima akan menghadapi Kolombia di tempat keempat dengan poin sama 26. Dan Chili di tempat ketiga dengan perolehan poin 26 akan bertemu tim yang sudah memastikan lolos, Brasil.

Jelang laga terakhir kualifikasi ini, penggemar Argentina banyak yang berpikir Brasil akan memberikan jalan kepada Chili untuk meraih kemenangan di laga terakhir. Tapi mantan bintang Selecao, Tostao tidak setuju dengan anggapan tersebut.

“Ya itu sudah banyak yang membicarakannya. Banyak yang bertanya apakah kami harus mendukung Brasil atau mendukung Argentina tidak tampil di Piala Dunia. Persaingan dengan Argentina memang sangat besar dan semua orang tahu,” kata Tostao dilansir Soccerway.

“Tapi saya dapat katakan kami tak akan membantu Chili. Brasil akan bermain untuk Brasil, mereka ingin menang, saya tidak berpikir mereka datang ke pertandingan untuk memikirkan tim lain,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *