Buat Akademi Baru, Bayern Temukan Solusi Atasi Pasar Transfer Yang Terus ‘Menggila’

By on August 23, 2017
ancelotti

Bayern Muenchen baru saja membuka akademi sepak bola yang baru diresmikan pada Senin (21/8). Hal tersebut menurut Carlo Ancelotti sebagai jawaban yang bagus atas kegilaan harga pemain saat ini.

Raksasa asal Jerman, Bayern Muenchen baru saja meresmikan akademi terbaru mereka yang bernilai 70 juta euro. Sebelumnya, sang Presiden klub, Uli Hoeness ini adalah jawaban yang tepat untuk mengantisipasi melambungnya harga pemain di pasaran saat ini.

Hal itu pun diamini oleh sang pelatih, Carlo Ancelotti. Ia pun berharap akademi Bayern bisa melahirkan pemain-pemain berbakat yang mampu bersaing dan menjadi pesepakbola top dunia.

“Memang benar, akademi adalah jawaban yang bagus. Sasaran akademi bisa membawa pemain dari sini ke tim utama. Saya punya pengalaman ketika di Madrid dan Milan,” kata Ancelotti dilansir Bild.

“Ketika di Madrid saya mengumpulkan lima pemain dari akademi, Jese, Morata, Nacho, Casemiro, dan Carvajal. Saya harap perkembangan yang kami lakukan bisa bagus untuk Bayern di masa depan,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *