Buka Kiprah dengan Hadapi Malaysia, Ini Kata Luis Milla dan Bagas

By on July 18, 2017
preskon-timnas-u-22-kualifikasi-afc-u-23 PSSI

Timnas U-22 Indonesia akan membuka kiprah di Grup H babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 dengan menghadapi Malaysia di Stadion Nasional, Bangkok, Rabu (19/7). Laga ini dilakoni sebelum bertemu Mongolia (21 Juli) dan Thailand (23 Juli).

Berbicara di jumpa pers sehari sebelum pertandingan, pelatih Luis Milla menyatakan bahwa skuad asuhannya sudah siap.

Hal ini disampaikan berbekal persiapan yang telah dilakukan. Timnas U-22 Indonesia terakhir melakukan persiapan akhir di Bangkok selama kurang dari sepekan.

“Senang dengan kondisi tim. Kami juga sudah siap untuk bertanding,” kata Luis Milla.

“Kami respek semua lawan dan saya pikir semua tim kuat dan mereka punya kelebihan dan gaya yang berbeda-beda. Yang jelas kami ingin lolos kualifikasi.”

“Melawan Malaysia, kami akan melakukan permainan terbaik karena sudah berlatih keras. Saya yakin dengan kemampuan semua pemain.”

“Saya juga berpikir pertandingan akan berlangsung menarik, karena Malaysia juga ingin menang. Kami akan berusaha agar bisa mendapatkan kemenangan,” jelas Luis Milla.

Hal senada disampaikan Bagas Adi Nugroho. “Kami sudah siap menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 dan melawan Malaysia di laga perdana.”

“Kami dalam kondisi bagus dan yakin meraih hasil terbaik. Persiapan kami juga sudah berjalan dengan baik,” terang Bagas.

Sebelum menjalani laga pertama melawan Malaysia, 23 pemain untuk mengisi skuad final ditetapkan. Itu setelah mencoret Miftahul Hamdi, yang juga ikut ke Bangkok menjalani persiapan.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *