Bukan Indonesia, Tim Ini yang Ditakuti Thailand di Grup B SEA Games 2017

By on July 27, 2017
watanya-wongopasi_thailandntofficial Watanya Wongopasi/ThailandNTOfficial

Timnas U-22 Thailand mengkhawatirkan satu tim di fase grup SEA Games 2017. Bukan Indonesia, tim tersebut adalah Vietnam.

Hal ini seperti disampaikan oleh manajer timnas U-22 Thailand, Watanya Wongopasi, dalam jumpa pers menyambut SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Thailand satu grup dengan Indonesia, Vietnam, serta Kamboja, Timor Leste, dan Filipina. Timnas U-22 Thailand akan membuka kiprah dengan menghadapi Kamboja (14/8), sebelum bertemu Indonesia (16/8), Vietnam (18/8), Filipina (21/8), dan Timor Leste (24/8).

“Kami sudah melakukan pekerjaan dan mempelajari lawan kami,” kata Watanya Wongopasi dikutip dari Bangkok Post.

“Vietnam mungkin lawan terkuat kami di babak penyisihan grup. Pemain mereka telah bermain bersama dalam waktu yang lama dan kami tidak bisa meremehkan mereka.”

Watanya Wongopasi percaya skuad asuhan Worrawoot Srimakha melewati fase grup dengan baik. “Kami bertekad untuk memenangkan setiap laga di babak penyisihan grup dan meraih medali emas,” jelasnya.

Adapun secara keseluruhan, Watanya Wongopasi menyebut bahwa Myanmar akan menjadi salah satu pesaing perebutan emas di samping tuan rumah Malaysia. Skuad Myanmar, yang merupakan eks timnas U-19 yang pernah bermain di Piala Dunia U-20 pada 2015 menjadi sebab.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *