Bukan Kemenangan Mudah Untuk Marquez di Aragon

By on September 24, 2017
marc-marquez

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, baru saja meraih kemenangan di Sirkuit Aragon, Spanyol pada balapan yang berlangsung Minggu (24/9) malam WIB. Namun, meski meraih kemenangan, Marquez mengaku kesulitan sepanjang balapan.

Meski start dari urutan kelima, Marquez tampil sangat kuat dalam balapan yang berlangsung di Aragon, Spanyol. Awalnya ia memang terlihat kesulitan untuk melewati Andrea Dovizioso tapi setelah itu, ia seperti tidak kesulitan untuk melewati Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Namun, usai balapan, Marquez menyebut ini adalah balapan yang sangat sulit untuknya. Bahkan sepanjang balapan ia merasa tidak memiliki feeling yang bagus dengan motornya.

“Ini adalah balapan yang sulit. Awalnya saya tidak merasakan perasaan yang bagus di motor. Tapi saya terus berusaha keras untuk menemukan ritme yang baik,” kata Marquez dilansir Crash.

“Bahkan di akhir lap saya harus terus berjuang. Ini lebih sulit dibanding tahun lalu, saya tidak tahu mengapa seperti ini. Tapi kemenangan ini tentu sangat bagus untuk saya, tim, dan penggemar,” lanjutnya.

Dengan kemenangan ini, Marquez berhasil memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara pebalap dengan 224 poin. Ia unggul 16 poin dari pebalap Ducati, Andrea Dovizioso yang ada di tempat kedua.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *