Bungkam Madura United 2-0, Persela Amankan 3 Poin di Kandang

By on April 21, 2017
persela-wasit-madura-united-liga-indonesia-baru Liga Indonesia Baru

Persela Lamongan sukses mengamankan tiga poin di kandangnya di Stadion Surajaya, Lamongan. Itu setelah meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Madura United, Jumat (21/4).

Persela menang dalam pertandingan yang tidak mudah. Pada menit ke-16, Persela mendapat ancaman beruntung tak kebobolan.

Ancaman dibuat oleh marquee player Madura United Peter Odemwingie, yang melakukan sepakan salto memaksimalkan umpan silang Bayu Gatra.

Persela melakukan percobaan pada menit ke-20. Namun, bola sepakan Ivan Carlos jauh dari sasaran. Sementara bola tendangan bebasnya pada menit ke-28 tipis menyamping.

Laskar Joko Tingkir baru mencetak gol pada menit ke-38. Adalah Fahmi Al Ayyubi yang mencatatkan nama sebagai pencetak gol setelah memaksimalkan bola di dalam kotak. Itu menjadi satu-satunya gol di paruh pertama.

Skor hampir menjadi imbang setelah Madura United mendapat peluang pada menit ke-65. Saldi yang sudah berhadapan dengan Choirul Huda gagal menceploskan bola.

Percobaan yang dilakukan Madura United selanjutnya juga tak membuahkan hasil, di mana salah satunya dilakukan Slamet Nurcahyo pada menit ke-84.

Persela Lamongan justru mencetak gol lagi pada menit ke-90. Lahirnya gol berawal dari tendangan Eka Ramdani. Bola melambung dan mengenai tiang. Bola yang mantul langsung disambar Ivan Carlos menjadi gol.

Skor 2-0 bertahan hingga laga berakhir.

 

 

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *