Busquets Akui Sulit Atasi Masalah Pique di Timnas Spanyol

By on October 4, 2017
Football - Spain v England - International Friendly - Jose Rico Perez Stadium, Alicante, Spain - 13/11/15
Spain's Gerard Pique
Action Images via Reuters / Carl Recine
Livepic
EDITORIAL USE ONLY.

Gelandang timnas Spanyol, Sergio Busquets, mengakui jika saat ini sangat sulit untuk mengatasi masalah yang melibatkan Gerard Pique di skuad La Furia Roja. Ia bahkan tidak mampu memberikan banyak komentar mengenai masalah yang menimpa rekannya di Barcelona tersebut.

Saat ini, Pique memang mendapat sorotan tajam dan terus menerus dicemooh oleh penggemar timnas Spanyol. Hal itu tak lepas dari dukungannya terhadap referendum Catalonia pada 1 Oktober lalu.

Bahkan ketika melakoni latihan perdana bersama timnas pada Senin lalu, Pique terus menerus dicemooh oleh penggemar yang hadir di tempat latihan. Bahkan menurut beberapa laporan terdekat, hubungan Pique dengan beberapa pemain timnas Spanyol renggang karena hal ini.

Diakui oleh Busquets yang menjadi rekan Pique di Barcelona, situasi rekan setimnya tersebut memang sulit. Ia pun memilih untuk tidak banyak memberikan komentar dan bersikap netral.

“Saya harus katakan jika ini adalah hal paling sulit di timnas karena semua yang telah terjadi. Saya pikir akan sulit untuk menyelesaikan masalah Pique,” kata Busquets dikutip Cadena Ser.

“Memang tidak ada pertemuan khusus untuk membahas masalah ini. Saya juga tidak tahu apakah Sergio Ramos sebagai kapten dan Pique sudah berbicara tapi masalahnya ini bukan situasi biasa,” jelasnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *