Butuh Waktu Putuskan Masa Depan, Andik Juga Bicara Soal Persebaya

By on October 11, 2017
andik-vermansah-istimewa Andik Vermansah/Istimewa

Pemain sayap Selangor FA dan timnas Indonesia, Andik Vermansah, belum memutuskan klub yang akan diperkuat di musim depan. Andik berpeluang pergi dari Selangor FA mengingat kontraknya akan berakhir akhir tahun ini.

Terlebih Andik dilaporkan ingin mencari tantangan baru setelah empat musim berbaju The Red Giants, julukan Selangor FA, terhitung sejak 2013.

Pemain asal Jember itu secara terang-terangan menyebut bahwa dirinya sudah mendapat tawaran dari klub Liga Malaysia lain. Selain itu klub dari Liga Indonesia, yang sekaligus ingin memulangkan Andik ke kompetisi di Indonesia.

Andik Vermansah mengaku butuh waktu untuk memikirkan tujuan selanjutnya. “Saya masih pusing (membuat keputusan) karena ada tawaran dari Indonesia dan Malaysia,” kata Andik Vermansah dikutip dari Stadium Astro.

“Saya masih memerlukan dua minggu lagi untuk berpikir,” tambah Andik Vermansah.

Andik Vermansah juga berbicara soal Persebaya Surabaya, yang belakangan terus dikait-kaitkan. Andik tampak tak menutup peluang terlebih setelah melihat pencapaian Persebaya.

Andik vermansah bisa jadi memilih Persebaya, terlebih jika klub berjuluk Bajul Ijo itu mentas di kasta tertinggi, Liga 1. Persebaya sudah lolos ke delapan besar untuk menuju tiket promosi ke Liga 1.

“Fans di Indonesia melalui media sosial selalu meminta saya untuk kembali ke sana. Lagipula performa Persebaya semakin membaik.”

Adapun soal penampilannya sejauh ini di liga Malaysia, Andik mengatakan bangga. “Jika diikutkan, penampilan saya dianggap turun karena status sebagai pemain impor di sini. Apapun saya sangat bangga dengan prestasi di sini (Malaysia).”

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *