Cabut dari SC Cambuur untuk Gabung Bali United, Ini Kata Stefano Lilipaly

By on August 12, 2017
stefano-lilipaly_bali-united Stefano Lilipaly/Bali United

Pemain naturalisasi Indonesia, Stefano Lilipaly resmi bergabung ke Bali United FC. Ia telah diumumkan sebagai rekrutan anyar Serdadu Tridatu, Sabtu (12/8) dini hari WIB.

Stefano Lilipaly rencananya diperkenalkan Bali United secara resmi pada Minggu (13/8). Ia juga diharapkan bisa langsung dimainkan sekaligus menjalani debut dalam laga kontra Madura United pada malam harinya.

Klub sebelumnya, SC Cambuur yang bermain di kasta kedua liga Belanda, juga mengonfirmasi kepergian Stefano Lilipaly ke Indonesia.

Stefano Lilipaly memutuskan pergi dan bergabung ke Bali United atas kemauan sendiri. Ia memutuskan pergi karena ada kesempatan, yang diperkirakan tak akan didapat lagi pada masa mendatang.

“Ini menjadi mimpi saya dan istri untuk berangkat ke Indonesia. Saat ini kami telah menjadi orang tua dari bayi yang sehat. Jadi sekarang atau tidak,” kata Stefano Lilipaly dikutip dari VI.

“Perasaan itu menggerogoti saya musim dingin lalu, di mana harus memilih berpetualang di Indonesia dan mengingat usia, seperti tidak ada kemungkinan lagi,” ujarnya.

SC Cambuur tak bisa menahan kepergian Stefano Lilipaly. SC Cambuur seperti yang dijelaskan oleh Direktur Tekniknya, Gerald Van den Belt, sebetulnya ingin Stefano Lilipaly tetap bertahan.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *