Cahill: Chelsea Akan Rindukan Diego Costa

By on August 10, 2017
diego-costa-dan-cahill

Kapten Chelsea, Gary Cahill, mengakui jika The Blues sangat merindukan kehadiran Diego Costa. Menurutnya, Diego Costa memiliki karakter kuat yang membuatnya sebagai pemain hebat.

Masa depan Diego Costa bersama Chelsea hingga saat ini memang belum jelas. Ia bahkan belum bergabung dengan skuad Chelsea karena permasalahannya dengan Antonio Conte.

Apalagi, Chelsea juga telah merekrut Alvaro Morata untuk menggantikan posisi pemain berusia 28 tahun tersebut. Tapi, menurut Cahill meski timnya sudah merekrut Morata, posisi Diego Costa akan sulit untuk diganti.

“Sebagai pemain, ia pastinya akan sangat dirindukan. Diego Costa akan tetap menjadi Diego Costa yang kita kenal, ia mencetak gol dan memiliki karakter kuat,” ujar Cahill dilansir Talksport.

“Dia adalah pemain hebat. Memang kami telah menambah pemain seperti Morata yang bagus untuk tim. Tapi, Anda akan selalu kehilangan pemain besar,” lanjutnya.

Sejak bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2014 lalu, Diego Costa memang telah membuktikan sebagai striker tajam. Hal itu terbukti dengan torehan 58 gol dan meraih dua gelar Premier League.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *