Capai Kesepakatan Personal, Neymar Kian Dekat ke PSG

By on July 18, 2017
neymar

Kabar mengejutkan datang dari bintang Brasil, Neymar yang dilaporkan sudah mencapai kesepakatan secara personal dengan Paris Saint-Germain. Hal ini membuat PSG tinggal melakukan tawaran resmi kepada Blaugrana sebagai pemilik Neymar.

Sebelumnya kabar mengenai keinginan Neymar untuk hengkang memang sudah menyeruak. Ia kabarnya tak ingin lagi berdiri di bawah bayangan Lionel Messi dan ingin menjadi tumpuan utama timnya.

PSG pun dilaporkan menjadi klub yang siap membayar buy out clause Neymar senilai 222 juta euro. Kini, kabar mengejutkan pun datang seperti dilansir Bleacherreport yang menyebut Neymar sudah mencapai kesepakatan secara personal dengan PSG.

PSG pun dilaporkan segera menghubungi Barcelona untuk mengaktifkan buy out clause pemain berusia 25 tahun tersebut. Kabarnya ada dua cara yang akan dilakukan oleh PSG, yaitu memberikan Marco Verratti plus uang sebesar 122 juta euro atau hanya memberikan uang senilai 222 juta euro atau setara 3,4 triliun rupiah.

Jika transfer ini terwujud tentunya akan membuat Neymar menggeser Paul Pogba sebagai pemain termahal dunia. Sebelumnya, Pogba memecahkan rekor transfer dunia usai kembali ke Manchester United dengan biaya sebesar 105 juta euro.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *