Carlton Cole ‘Serang Balik’ Manajer Persib Umuh Muchtar

By on August 1, 2017
carlton-cole Carlton Cole/Persib

Striker Carlton Cole menyerang balik manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Itu setelah dirinya dinyatakan Umuh Muchtar akan dilepas.

Keputusan untuk melepas Carlton Cole diperkuat dengan rencana mendatangkan dua calon pengganti yaitu Reinaldo Elias dan satu striker asal Portugal.

Carlton Cole tampak geram, terlebih setelah membaca berita di Sky Sports. Dalam berita, Carlton Cole disebut kemungkinan akan dilepas karena tak mengesankan Umuh Muchtar.

Terdapat kutipan pernyataan Umuh Muchtar, yang berisi penilaian bahwa Carlton Cole bermain buruk dibanding pemain asing lainnya.

“Manajer tidak membawa saya ke sini dan ia tidak ingin saya bermain. Itulah yang terjadi. Saya mendapat dukungan penuh dari dewan direksi. Ada perang yang terjadi di klub bahwa saya adalah bagian dari itu,” kata Carlton Cole di talkSport seperti dikutip dari Mirror.

Carlton Cole memperkirakan bahwa Umuh Muchtar sengaja untuk memuluskan keinginannya. “Ia ingin membawa pemainnya sendiri agar ia bisa dibayar. Ada banyak hal yang terjadi di balik layar.”

“Saya telah memulai dua pertandingan dari 16 karena ia tidak ingin bermain dengan saya. Saya dan Michael Essien bermain untuk mengejar ketertinggalan. Tidak ada liga cadangan di sini.”

“Ini sangat politis, tapi saya ingin terus maju bersama tim. Saya menyalahkan semuanya. Saya heran, manajer mencoba mengeluarkan saya. Itu sulit, karena hanya satu orang. Saya akan mengatasinya,” tambah eks West Ham United itu.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *