Carragher Sebut Mane Lebih Penting Untuk Liverpool Dibanding Coutinho

By on August 22, 2017
mane-dan-coutinho

Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, mengklaim jika Sadio Mane merupakan pemain penting bagi The Reds saat ini. Bahkan Carragher menilai peran Mane lebih besar jika dibandingkan dengan Philippe Coutinho.

Nama Sadio Mane sejak didatangkan musim lalu memang langsung menjadi pemain penting bagi Liverpool. Tercatat, musim lalu ia berhasil mencetak 13 gol bagi The Reds di semua kompetisi.

Di musim ini pun, peran Mane sangat krusial, terbukti dari dua gol yang ia ciptakan dalam dua laga awal Premier League. Hal itu lah yang membuat Carragher jika peran Sane sangat penting. Bahkan jika dibandingkan Coutinho, Sane dinilai punya peran krusial.

“Saya melihat Sane pemain yang sangat penting, terutama melihat bagaimana cara yang dimainkan Juergen Klopp. Bahkan saya melihat ia lebih krusial perannya dibandingkan Coutinho,” kata Carragher dilansir Sky Sports.

“Anda bisa melihat gol yang dia cetak dan itu fenomenal sejak ia datang ke klub. Ia bisa bersaing dengan para striker papan atas jika dilihat jumlah gol yang dibuat musim lalu,” lanjutnya.

Sementara itu, Carragher pun turut memberikan komentar mengenai masa depan Coutinho yang terus dikaitkan dengan Barcelona. Ia menilai keputusan manajemen klub yang menolak tawaran dari Barcelona sudah tepat karena The Reds belum mendapatkan pemain incaran mereka, yaitu Virgil van Dijk dan Naby Keita.

“Mereka mempertahankan Coutinho sekarang, tentu saja itu hal yang tepat. Liverpool memiliki bursa transfer yang buruk. Jika target mereka seperti Van Dijk dan Keita datang, mungkin transfer Coutinho bisa terjadi,” sambung Carragher.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *