Cavani Tegaskan Masalah Dengan Neymar Sudah Selesai

By on October 3, 2017
cavani-dan-neymar

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, menegaskan permasalahan yang sempat terjadi antara dirinya dengan Neymar sudah selesai. Pemain asal Uruguay itu menyebut masalah dengan Neymar adalah masa lalu dan kini semuanya berjalan normal.

Sebelumnya, ruang ganti PSG memang sempat memanas karena perseteruan antara Cavani dan Neymar. Keributan dua pemain tersebut bermula ketika berebut tendangan penalti saat Les Parisiens menghadapi Olympique Lyonnais pertengahan September lalu.

Bahkan di laga itu, Cavani dan Neymar terlibat perseteruan sebanyak dua kali. Yang pertama saat PSG mendapat tendangan bebas dan penalti.

Akibat hal itu, ruang ganti PSG dilaporkan memanas bahkan sampai membuat sang Presiden Nasser Al-Khelaifi turun tangan. Tapi Neymar dilaporkan sudah meminta maaf di depan rekan-rekannya dan Cavani pun menyebut masalah sudah selesai.

“Ini adalah bagian dari sepak bola. Hal-hal seperti ini kadang diperkuat dengan sesuatu yang jauh lebih besar daripada sebenarnya,” ujar Cavani dikutip Soccerway.

“Semua masalah sudah diselesaikan di ruang ganti, semua ada solusinya dan kini berjalan baik-baik saja. Yang terpenting adalah kami berjuang sebagai tim untuk tujuan yang sama,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *