Cedera Parah Akibat Nonton Konser, Aguero Tak Perlu Minta Maaf Kepada Pep Guardiola

By on September 30, 2017
aguero

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan Sergio Aguero tidak perlu meminta maaf kepada dirinya. Hal itu ia ungkapkan terkait cedera patah tulang rusuk yang dialami Aguero usai menonton konser musik di Amsterdam Belanda, Kamis (28/9).

Manchester City harus mengalami kerugian besar karena kehilangan dua pemain kunci dalam waktu berdekatan. Yang pertama adalah Benjamin Mendy yang menderita cedera lutut parah hingga harus absen selama tujuh bulan.

Cedera tersebut dialami Mendy saat City menghadapi Crystal Palace akhir pekan lalu. Kemudian Aguero menyusul karena mengalami cedera patah tulang rusuk.

Parahnya, cedera Aguero didapat bukan di lapangan melainkan saat dirinya usai menonton sebuah konser musim di Amsterdam Belanda. Saat itu, ia menuju bandara hendak kembali ke Manchester dengab menaiki taksi.

Tapi sialnya taksi yang ditumpangi Aguero mengalami kecelakaan yang menyebabkan striker asal Argentina tersebut patah tulang rusuk. Melihat cedera tersebut didapat bukan karena sepak bola, Pep sebagai manajer mengaku tak masalah. Ia menyebut Aguero tak perlu meminta maaf karena insiden tersebut tentu tidak diinginkan oleh siapapun.

“Dia minta maaf kepada saya? Jelas tidak perlu. Saya tidak ingin mencampuri urusan pemain saya. Mereka adalah seorang ayah dan memiliki keluarga. Saya juga memiliki kehidupan pribadi. Yang saya khawatirkan adalah tindakan mereka di lapangan, itu saja,” kata Pep dilansir Soccerway.

“Insiden tersebut tentu tidak diinginkan siapapun. Sangat beruntung dia tidak mendapat hal buruk akibat kecelakaan tersebut. Sergio tentu cukup dewasa untuk mengetahui apa yang harus dilakukannya di masa depan,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *