CEO Dortmund Bantah Ucapan Manajer Umum Barcelona Mengenai Transfer Dembele

By on August 17, 2017
dembele

CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, membantah ucapan dari Manajer Umum, Barcelona, Pep Segura yang menyebut Ousmane Dembele sudah dekat dengan Blaugrana. Menurutnya ucapan dari Segura sama sekali tak benar.

Barcelona memang baru saja dikalahkan oleh Real Madrid dalam laga Piala Super Spanyol dengan agregat 1-5. Dalam laga tersebut tim Catalan memang kesulitan karena hilangnya peran Neymar Jr.

Usai laga tersebut, Manajer Umum Barcelona, Pep Segura, langsung mengatakan jika Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele sudah sangat dekat dengan Blaugrana. Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh CEO Dortmund, Joachim Watzke.

“Apa yang Segura bicarakan, saya tidak bisa menjelaskannya. Mungkin hal itu ia ungkapkan karena Real Madrid membuat Barcelona sangat kesulitan di Piala Super Spanyol,” kata Watzke dilansir Kicker.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Coutinho dan Dembele memang terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Camp Nou. Bahkan Coutinho sudah mengajukan transfer request kepada manajemen Liverpool untuk dilepas ke Barcelona. Untuk Dembele, bahkan ia sampai diberikan sanksi oleh Dortmund karena melakukan tindakan indispliner demi mewujudkan keinginannya bergabung dengan Lionel Messi dkk.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *