CEO Dortmund Klaim Barcelona Beri Pengaruh Buruk Terhadap Sikap Dembele

By on August 20, 2017
dembele

CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, menuduh Barcelona telah memberikan pengaruh buruk terhadap Ousmane Dembele. Hal itu terkait sikap Dembele yang tidak mengikuti latihan tim demi memuluskan langkahnya bergabung dengan klub asal Catalan tersebut.

Saga transfer Dembele menuju Barcelona hingga saat ini memang belum menemui titik terang. DOrtmund enggan melepas Dembele karena tawaran pertama yang datang dinilai masih belum sesuai.

Hal itu pun akhirnya membuat Dembele ogah mengikuti sesi latihan dan membuatnya mendapatkan sanksi tegas akibat ulah indisiplinernya tersebut. Kini, CEO Dortmund, Watzke pun menuduh Barcelona telah memberikan pengaruh buruk terhadap Dembele. Ia mengklaim jika ada peran Blaugrana dalam sikap buruk yang ditunjukkan Dembele.

“Dembele tidak mengejek kami, dia hanya menolak pekerjaannya, itu merupakan hal baru. Sekarang kami harus membicarakan peran FC Barcelona dalam hal ini. Pada Rabu pekan lalu kami bertemu dengan perwakilan Barcelona, kami menolak tawaran mereka dan besoknya Dembele tidak datang latihan,” kata Watzke dilansir Soccerway.

“Anda pasti tidak percaya anak berusia 20 tahun bisa melakukan hal itu. Sekarang semuanya jelas, mereka harus membayar biaya yang kami inginkan. Jika mereka setuju maka transfer ini bisa cepat dilakukan, jika tidak maka ia tetap bersama kami,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *