Cerita Ross Barkey Yang Tolak Gabung Chelsea Usai Jalani Tes Medis

By on September 1, 2017
barkley

Bursa transfer pemain di Premier League memang telah ditutup pada 31 Agustus 2017. Ada cerita menarik di detik terakhir jelang ditutupnya bursa transfer, Ross Barkley yang selangkah lagi bergabung dengan Chelsea akhirnya berubah pikiran usai menjalani tes medis.

Jelang ditutupnya bursa transfer pemain biasanya timbul kejutan yang tidak pernah diperkirakan sebelumnya. Hal ini terjadi kepada Chelsea yang selangkah lagi hampir mendapatkan Barkley dari Everton.

Baik The Blues dan Everton sebenarnya sudah sepakat di angka 35 juta pound da Barkley sebenarnya sudah tiba di London untuk menjalani tes medis. Namun hal mengejutkan terjadi karena usai tes medis pemain berusia 23 tahun tersebut memutuskan berubah pikiran dan kembali ke Everton.

“Kedua klub sudah menyetujui kesepakatan 35 juta pound. Kesepakatan secara pribadi juga telah dilakukan dan setelah tes medis kami mendengar kabar dari Paul Martin, agen dari Barkley jika ia berubah pikiran dan ingin mempertimbangkan kembali posisinya di sini,” kata pemegang saham mayoritas Everton, Farhad Moshiri dilansir Sky Sports.

“Dia saat ini sedang cedera dan saya pikir secara teknis dia bisa bersama kami karena masih terikat kontrak selama satu tahun lagi. Ini adalah kejutan besar tapi inilah sepak bola,” lanjutnya.

Sementara itu, di detik terakhir bursa transfer, The Blues pun berhasil mendatangkan dua pemain, yaitu Davide Zappacosta dari Torino dan gelandang Danny Drinkwater dari Leicester City.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *