Cetak Gol di Laga Debut, Valverde Puji Penampilan Jose Arnaiz

By on October 25, 2017
arnaiz

Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde, memuji penampilan pemain muda Jose Arnaiz usai melakoni debut bersama tim senior Blaugrana saat mengalahkan Real Murcia di leg pertama babak 32 besar Copa Del Rey, Rabu (25/10) dini hari WIB. Menurut Valverde Arnaiz memiliki kemampuan lengkap dan diharapkan bisa memberi perbedaan musim ini.

Barcelona sukses menaklukkan Real Murcia di leg pertama 32 besar Copa Del Rey dengan skor meyakinkan tiga gol tanpa balas. Gol kemenangan Blaugrana di laga ini dicetak oleh Paco Alcacer, Gerard Deulofeu, serta pemain muda Jose Arnaiz.

Khusus untuk Arnaiz ini merupakan laga debutnya bersama tim senior usai didatangkan dari Real Valladolid musim panas lalu. Namun, dia didatangkan bukan untuk tim utama melainkan untuk tim Barcelona B.

Tapi berkat penampilan impresifnya di tim B, Valverde pun memberikan kesempatan kepada pemain berusia 22 tahun tersebut melakoni debut di tim senior saat bertandang ke markas Murcia. Hasilnya tidak mengecewakan, ia mampu mencetak satu gol dalam kemenangan 3-0 Blaugrana.

“Dia pemain dengan keyakinan tinggi. Ia punya visi bermain yang jelas dan saya percaya dia bisa membantu kami dalam laga seperti ini dan bagus untuk mereka dari tim B menghadapi situasi ini,” kata Valverde dilansir fcbarcelona.com

“Dia mencetak gol yang bagus dengan tendangan yang sangat keras. Ini adalah langkah awal, selanjutnya kami akan melihat apakah dia dapat memberikan perbedaan untuk kami musim ini,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *