Chelsea Bungkam Leicester City Dengan Skor Tipis 2-1

By on September 9, 2017
morata

Chelsea berhasil meraih positif dalam lawatannya ke markas Leicester City di pekan keempat Premier League pada Sabtu (9/9) malam WIB. Anak asuh Antonio Conte berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Bermain di markas lawan tak membuat Chelsea gentar, mereka justru tampil menyerang di awal pertandingan. Sejumlah peluang berbahaya bahkan mampu mereka ciptakan tapi sayang belum ada yang menemui sasaran.

Terus menyerang, The Blues akhirnya mampu membuka keunggulan pada menit ke-41 melalui tandukan dari Alvaro Morata. Striker asal Spanyol tersebut berhasil memanfaatkan umpan matang dari kompatriotnya, Cesar Azpilicueta. Skor 0-1 untuk Chelsea bertahan menutup paruh pertama.

Di babak kedua, Chelsea yang langsung menekan berhasil menambah keunggulan. Kali ini melalui N’Golo Kante di menit-50 yang menerima umpan dari Antonio Rudiger.

Tertinggal dua gol, tuan rumah pun mulai berani memberikan tekanan berbahaya. Hasilnya terjadi di menit 62 usai Jamie Vardy mencetak gol melalui titik putih.

Namun, usai gol tersebut tak ada lagi gol tambahan tercipta. Skor 1-2 untuk Chelsea tetap bertahan hingga wasit meniupkan peluit akhir tanda pertandingan berakhir.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *