Chelsea Dapat Morata, Mourinho Tak Peduli

By on July 20, 2017
mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tak peduli dengan aktivitas transfer yang dilakukan oleh rival mereka, Chelsea yang baru saja mendapatkan Alvaro Morata. Padahal, sebelumnya Morata merupakan incaran utama The Red Devils di musim panas ini.

Chelsea memang baru saja mendapatkan Alvaro Morata dari Real Madrid dengan nilai transfer senilai 70 juta pound atau setara dengan 1,2 triliun rupiah. Menariknya, sebelumnya Morata merupakan pemain yang diincar oleh Jose Mourinho.

Ketika ditanya mengenai transfer yang dilakukan Chelsea tersebut, Mourinho pun mengaku tak peduli. Ia menilai klubnya sudah melakukan langkah tepat dengan mendatangkan Romelu Lukaku.

“Saya tidak tertarik dengan apa yang Chelsea lakukan. Jelas Morata adalah pemain bagus untuk mereka tapi saya tak peduli,” kata Mourinho dilansir Soccerway.

“Kami telah mendapat pemain besar, pemain yang bisa saya bandingkan dengan beberapa tahun lalu, dan perkembangannya sangat bagus. Lukaku sekarang punya level permainan berbeda dan saya senang ia ada di tim saya,” tutupnya,”

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *