Chelsea Pesta Gol ke Gawang Wakil Azerbaijan di Laga Perdana Grup C

By on September 13, 2017
chelsea

Chelsea berhasil melakukan start gemilang usai kembali di Liga Champions musim ini dengan pesta gol ke gawang Qarabag, Rabu (13/9) dini hari WIB. Dalam laga ini anak asuh Antonio Conte menang dengan skor telak enam gol tanpa balas.

Menghadapi wakil Azerbaijan di Stamford Bridge, perbedaan kelas terlihat sejak awal laga. The Blues bahkan sudah unggul sejak menit kelima melalui gol dari Pedro Rodriguez.

Usai gol tersebut, Chelsea terus menggempur pertahanan tim tamu. Hasilnya, pada menit ke-30 pemain anyar mereka, Davide Zappacosta mencetak untuk menggandakan keunggulan tuan rumah. Skor 2-0 pun akhirnya bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Chelsea kembali mencetak gol cepat di menit 55. Kali ini Cesar Azpilicueta yang mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan dari Cesc Fabregas.

Sementara itu, Qarabag yang sudah tertinggal tiga gol hanya sesekali melakukan serangan balik yang belum membahayakan gawang dari Thibaut Courtois. Terus melakukan tekanan, Chelsea mampu menambah jumlah gol mereka.

Kembali lewat pemain baru mereka yaitu Tiemoue Bakayoko di menit ke-71. Lima menit berselang giliran Michy Batshuayi yang mencetak gol usai menerima umpan Bakayoko.

Tak berhenti sampai disitu, kemenangan The Blues akhirnya ditutup oleh gol kedua yang dicetak Batshuayi di laga ini pada menit ke-82. Skor 6-0 untuk kemenangan Chelsea pun akhirnya bertahan hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *