Chelsea Resmi Ikat Conte Hingga 2021 Mendatang

By on July 19, 2017
conte

Manajer Chelsea, Antonio Conte, secara resmi menandatangani kontrak anyar selama dua tahun. Hal itu membuatnya tetap bertahan di Stamford Bridge hingga 2021 mendatang.

Setelah sebelumnya dikabarkan akan kembali ke Italia karena alasan keluarga, kini Conte akhirnya menyetujui kontrak baru yang disodorkan manajemen The Blues. Ia sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua tahun lagi bersama Chelsea.

Usai resmi memperpanjang kontraknya, ia pun mengaku senang karena penggemar Chelsea banyak memberinya dukungan. Dengan kontrak baru tersebut ia pun meminta pemainnya untuk bekerja lebih keras lagi untuk mencapai banyak kesuksesan.

“Saya sangat senang telah menandatangani kontrak baru dengan Chelsea. Kami sangat bekerja keras di tahun pertama untuk mencapai sesuatu yang hebat,” kata Conte dilansir Chelseafc.com.

“Penggemar Chelsea juga selalu memberi saya dukungan sejak saya tiba di sini. Sekarang kami harus bekerja lebih keras lagi untuk mempertahankan gelar liga dan mencapai kesuksesan yang lebih besar lagi,” lanjutnya.

Sejak tiba di Chelsea pada musim panas 2016 lalu, Conte memang membawa perubahan besar dalam skuad The Blues. Ia mampu membawa Chelsea bangkit dari keterpurukan di musim sebelumnya dengan menjadi juara Premier League musim lalu.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *