Chelsea Taklukkan Everton di Stamford Bridge

By on August 27, 2017
chelsea

Chelsea berhasil kembali meraih hasil positif usai menaklukkan Everton di pekan ketiga Premier League, Minggu (27/8) malam WIB. Dalam laga tersebut The Blues berhasil menang dengan skor dua gol tanpa balas.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal. Beberapa peluang berbahaya mampu mereka ciptakan meski belum ada yang menemui sasaran.

Terus melakukan tekanan, anak asuh Antonio Conte akhirnya mampu mencetak gol di menit ke-27 melalui gol Cesc Fabregas. Gelandang asal Spanyol tersebut mampu mencetak gol usai memanfaatkan umpan dari kompatriotnya, Alvaro Morata.

Tertinggal satu gol, membuat Everton mulai tampil menekan. Tapi rapatnya pertahanan Chelsea membuat peluang yang dihasilkan tak ada yang berujung gol. Justru The Blues yang mampu menambah keunggulan di lima menit akhir jelang babak pertama berakhir.

Alvaro Morata yang mampu menjebol gawang Everton usai menerima umpan dari Cesar Azpilicueta. Skor 2-0 pun akhirnya menutup babak pertama.

Di babak kedua, Chelsea yang unggul dua gol terus tampil menekan. Mereka seolah tak membiarkan The Toffees untuk bangkit melakukan tekanan.

Terbukti dari tak adanya tembakan ke arah gawang yang dicetak oleh Everton di laga kali ini. Namun, tekanan yang dilakukan oleh The Blues di babak kedua tak ada yang membuahkan hasil karena pertahanan tim tamu tampil baik.

Akhirnya skor 2-0 untuk Chelsea bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Dengan hasil ini, Chelsea telah meraih dua kemenangan dan satu kekalahan dari tiga laga sedangkan Everton baru meraih satu kemenangan satu imbang dan satu kekalahan.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *