Coleman Sebut Mental Bale Hancur Usai Kembali Cedera

By on November 12, 2017
bale

Nasib sial memang harus dialami Gareth Bale yang kembali mendapat cedera ketika menjalani latihan ringan bersama Real Madrid. Hal itu pun menurut Chris Coleman pelatihnya di timnas Wales, membuat mental Bale hancur karena terus menerus mendapat cedera.

Gareth Bale memang kembali mendapat cedera saat menjalani latihan ringan dalam proses pemulihan cedera sebelumnya. Namun, kini ia kembali masuk ruang perawatan akibat cedera otot paha dan membuatnya absen selama satu bulan.

Hal ini pun membuat Coleman sebagai pelatih Wales memberikan komentar. Ia mengatakan hal ini tentunya membuat Bale merasa hancur.

“Saya tidak tahu sepenuhnya dengan cederanya yang baru, tapi saya rasa hal ini membuatnya hancur. Kami belum berbicara dengan Real Madrid tapi kami akan berbicara dengan Bale beberapa hari ke depan dan mengetahui mengenai cederanya. Ini adalah kabar sangat buruk,” kata Coleman dilansir Soccerway. 

“Memang terkadang semakin Anda mencoba untuk kembali, Anda bisa mengalami kemunduran dan terkadang Anda harus melewati hal itu. Tapi saya yakin ia akan kembali secepatnya, ia hanya perlu meluangkan waktunya dan tidak perlu terburu-buru untuk kembali,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *