Conte Akan Terapkan Sistem Baru Untuk Bermain Dengan Sembilan Atau 10 Pemain

By on August 13, 2017
conte

Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyebut mulai sekarang dirinya akan menyiapkan timnya untuk bermain dengan sembilan atau 10 pemain di lapangan. Hal itu ia ungkapkan usai The Blues takluk dari Burnley dengan skor 2-3, Sabtu (12/8) malam WIB.

The Blues memang harus menanggung malu saat menjamu Burnley di pekan pertama Premier League. Bermain di kandang sendiri mereka justru takluk, bahkan di babak pertama mereka sudah tertinggal 0-3.

Namun kekalahan Chelsea tersebut memang tak lepas dari dua kartu merah yang diterima oleh Gary Cahill di menit 10 dan Cesc Fabregas pada menit 81. Usai laga, Conte mengakui jika hilangnya dua pemain sangat mempengaruhi timnya terutama harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 10.

“Kartu merah Cahill menjadi kunci, bermain dengan 10 atau sembilan pemain sejak awal tidak mudah. Dalam tiga pertandingan resmi terakhir kami selalu menyelesaikan pertandingan dengan sembilan atau 10 pemain. Saya tidak ingin mengomentari wasit di laga kali ini,” ujar Conte dilansir Sky Sports.

“Mulai sekarang saya harus menyesuaikan sistem baru untuk mengantisipasi jika kami harus bermain dengan sembilan atau 10 pemain di pertandingan berikutnya. Itu penting karena sangat sulit bermain seperti laga tadi,” sambungnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *