Conte Akui Chelsea Sangat Kehilangan Kante

By on October 28, 2017
kante

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengakui timnya sangat kehilangan sosok N’Golo Kante di lini tengah yang memiliki peran vital. Namun kini kabar baik disampaikan Conte karena Kante sudah siap untuk kembali tampil usai cedera hamstringnya sudah pulih.

Terakhir kali Kante bermain untuk The Blues adalah saat mereka ditaklukkan oleh Manchester City pada akhir September lalu. Kemudian ia harus absen karena cedera usai kembali membela timnas Prancis.

Hasilnya, penampilan Chelsea memang tidak sebagus saat diperkuat Kante. dalam empat laga, mereka hanya meraih dua kemenangan, satu imbang, dan satu kali kalah.

Conte pun mengakui jika peran Kante di lini tengah timnya sangat krusial. Untuk itu kini ia sangat senang karena pemain berusia 26 tahun tersebut sudah mulai pulih dari cedera dan siap bermain.

“Yang pasti tidak mudah bermain tanpa N’Golo karena dia pemain penting bagi kami. Meski kami sekarang sudah terbiasa bermain tanpa dirinya, namun saya harap dia bisa segera kembali,” kata Conte dilansir Soccerway.

“Memang kami punya pemain dengan karakter sama, tapi N’Golo adalan pemain yang bagus. Dia punya karakteristik yang sangat kuat,” lanjutnya.

Sementara itu, kini Conte tengah menyiapkan anak asuhnya untuk menghadapi Bournemouth di pekan ke-10 Premier League pada Sabtu (28/10) malam WIB.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *