Conte Akui Kehilangan Tiga Kilogram Berat Badan Setiap Dampingi Chelsea Bertanding

By on July 29, 2017
antonio-conte

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengakui gaya agresifnya di pinggir lapangan ketika menemani timnya bertanding membuat dampak buruk untuknya. Ia mengaku kehilangan dua sampai tiga kilo berat badan dalam setiap pertandingan.

Antonio Conte memang dikenal sebagai manajer yang memiliki gaya meledak-ledak saat melatih. Ketika sebagai pemain, dirinya memang mempunyai gaya agresif dan terkenal keras.

Ternyata hal itu terbawa ketika dirinya menangani sebuah tim. Ketika timnya mencetak gol dan meraih kemenangan ia pun ikut merayakannya bersama para penggemar dan pemain.

“Jika Anda melihat saya ketika masih menjadi pemain, saya selalu menunjukkan gairah yang besar. Bakat saya memang tidak besar tapi saya memiliki hati dan kemauan keras untuk menang dan terus bekerja untuk menutupi kekurangan yang saya miliki,” kata Conte dilansir Soccerway.

“Ketika menjadi pelatih, saya mencoba untuk tetap melakukan hal yang sama bersama pemain dalam situasi positif dan negatif. Memang benar, ketika pertandingan selesai saya merasa lelah dan hancur. Saya selalu kehilangan dua sampai tiga kilogram setiap pertandingan akibat dari gaya agresif yang saya tunjukkan,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *