Conte Akui Man. City Sulit Dikejar Musim Ini

By on November 18, 2017
conte-dan-pep

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengakui akan sangat sulit mengejar Manchester City di puncak klasemen jika mereka mampu mempertahankan performa seperti sekarang. Selain itu, ia juga menyoroti langka rivalnya tersebut di bursa transfer sehingga memberikan perbedaan besar.

Berstatus sebagai juara bertahan, Chelsea musim ini justru tampil tidak konsisten. Dari 11 laga yang sudah dilalui di Premier League mereka sudah menelan tiga kekalahan dan kini duduk di urutan empat klasemen sementara.

Mereka kini tertinggal sembilan poin dari Man. City sebagai pemuncak klasemen sementara. Conte pun mengakui jika City terus mempertahankan performa seperti sekarang, akan sangat sulit bagi tim lain meraih gelar musim ini.

“Manchester City bermain sangat baik dan sangat sulit bagi Anda mengejar mereka. Jika mereka terus konsisten akan sangat sulit bagi tim manapun untuk meraih gelar. Tapi saya pikir enam tim teratas akan terus berusaha keras sampai akhir meski akan sulit melihat City bermain saat ini,” kata Conte dilansir Soccerway.

“Mereka tim yang bagus musim lalu, tapi di bursa transfer mereka bekerja sangat baik dan membuat tim menjadi semakin bagus lagi. Memang sulit memprediksi siapa yang akan menjadi juara, tapi menurut saya City sudah ada di jalur positif,” jelasnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *