Conte Harap Chelsea Bisa Selesaikan Laga Kontra Arsenal Dengan 11 Pemain

By on September 16, 2017
antonio-conte

Manajer Chelsea, Antonio Conte, meminta anak asuhnya untuk tampil disiplin saat menjamu Arsenal di Stamford Bridge pada Minggu (17/9) malam WIB. Selain itu, Conte juga berharap timnya bisa menyelesaikan pertandingan dengan 11 pemain setelah dua pertemuan sebelumnya selalu mendapat kartu merah.

Derbi London akan tersaji di Stamford Bridge saat Chelsea menghadapi Arsenal. Meski The Blues sedikit diunggulkan berkat tren positif mereka dalam empat laga terakhir, Conte tetap meminta anak asuhnya bermain disiplin sepanjang laga.

“Yang pasti saat Anda memulai permainan, Anda berusaha menjaga disiplin yang benar dalam setiap situasi. Ini adalah pertandingan sulit jadi kami harus memberikan 100 persen kemampuan kami,” kata Conte dilansir Soccerway.

Selain itu, Conte juga berharap timnya bisa menyelesaikan pertandingan dengan 11 pemain di lapangan. Hal itu terkait dua pertemuan sebelumnya, di mana Chelsea selalu mendapat kartu merah. Yang pertama Victor Moses saat bertemku di final Piala FA dan Pedro Rodriguez di laga Comumunity Shield.

“Saya berharap bisa menyelesaikan permainan dengan 11 pemain karena dalam dua pertandingan terakhir, final Piala FA dan Community Shield kami selesai dengan 10 pemain,” sambung mantan pelatih Juventus tersebut.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *