Conte Ingin Pecahkan Rekor Sebagai Manajer Terlama di Chelsea

By on August 20, 2017
conte

Manajer Chelsea, Antonio Conte, memiliki rencana untuk tetap melatih The Blues selama bertahun-tahun. Bahkan ia mengaku ingin melatih saat Chelsea menempati stadion baru yang diperkirakan akan selesai pada 2022 mendatang.

Selama ini, Chelsea memang dikenal kerap bergonta-ganti manajer sejak Roman Abramovich mengambil alih kepemimpinan klub. Tidak ada manajer yang bisa melatih The Blues dalam jangka waktu yang lama. Tercatat, ada 10 nama manajer yang sudah dipecat Chelsea sejak 2003 lalu.

Kini, Antonio Conte yang menempati kursi panas pelatih Chelsea pun mengaku ingin memecahkan rekor buruk tersebut. Pria asal Italia tersebut mengaku memiliki keinginan untuk terus melatih The Blues selama bertahun-tahun.

“Saya ingin memecahkan rekor buruk ini. Ketika saya memulai pekerjaan dengan klub baru, saya berharap bisa tinggal selama bertahun-tahun. Anda tentu memiliki keinginan untuk terus bekerja dengan pemain yang sama,” kata Conte dilansir BBC.

Mantan pelatih Juventus tersebut bahkan ingin terus menjadi pelatih Chelsea saat menempati stadion baru yang akan selesai pada 2022 mendatang. “Ya kenapa tidak tetap di sini sampai kami memakai stadion baru,” sambung Conte.

“Ini tentu menjadi tantangan fantastis bagi saya dan klub bisa terus bersama dan bermain di stadion baru. Stadion baru akan menjadi hal hebat meski saya merasa Stamford Bridge seperti rumah saya sendiri”.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *