Conte Isyaratkan Lepas Diego Costa Pada Januari 2018

By on July 22, 2017
costa-dan-conte

Manajer Chelsea, Antonio Conte, menegaskan jika Diego Costa tak akan meninggalkan The Blues di musim panas ini. Namun, ia baru akan melepas pemain berusia 28 tahun tersebut pada Januari 2018 mendatang.

Masa depan Diego Costa bersama Chelsea memang belum jelas menyusul perseteruannya dengan Antonio Conte. Sebelumnya Conte memang sudah mengirim pesa kepada Diego Costa jika dirinya tak akan lagi masuk dalam proyeknya musim ini.

Apalagi, kini Chelsea sudah mendapatkan Alvaro Morata dari Real Madrid. Tentunya masa depan Diego Costa makin tak jelas. Itu terlihat pula dalam sesi latihan pra musim di mana Diego Costa belum juga mengikuti latihan.

“Saya tidak suka membicarakan pemain yang tidak ada di sini. Satu-satunya hal yang bisa saya katakan kepada Anda bahwa pada bulan Januari situasi Costa akan sangat jelas. Bagi klub, untuknya dan agennya. Tapi untuk saya, situasinya di sini sudah tertutup,” kata Conte dikutip Soccerway.

Pernyataan Conte tersebut seperti mengisyaratkan jika Diego Costa akan dilepas ke Atletico Madrid seperti yang diinginkan sang pemain. Karena saat ini Atletico sedang menjalani hukuman larangan transfer dari FIFA dan baru bisa melakukan aktivitas transfer pada Januari mendatang.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *